Beranda nasional Dankorbrimob Kunjungan Kerja ke PT PINDAD

Dankorbrimob Kunjungan Kerja ke PT PINDAD

66
0
Kunjungan Komandan Korps Brimob Polri, Irjen Pol.Drs.Anang Revandoko ke PT Pindad,Kamis ,11 Februari 2021 (Dok.Humas Brimob)

Bandung,Portalsulawesi.Id- Dankorbrimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko beserta para jajaran pejabat utama Korbrimob Polri melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Pindad (Persero) Bandung, Jawa Barat, kamis (11/02/2021).

Ir. Abraham Mose, M.M. selaku Direktur Utama PT. Pindad menyambut langsung kedatangan Dankorbrimob beserta rombongan.

Acara diawali dengan presentasi dari PT. Pindad mengenai produk – produk yang telah diproduksi, dalam paparannya dirut PT Pindad memperkenalkan produk terbaru yang sebelumnya telah dipakai negara lain.

“Saat ini PT. Pindad sedang memproduksi berbagai macam senjata yang produksinya bekerja sama dengan negara – negara lain, kami mengedepankan pemutakhiran baik peralatan, persenjataan dan kendaraan yang saat ini dibutuhkan oleh negara”, jelas Abraham.

“Semoga di tengah masa pandemi Covid-19 kerja sama antara PT. Pindad dan Korbrimob Polri merupakan salah satu rencana strategis pemerintah yaitu penggunaan alutsista buatan dalam negeri sebagai strategi untuk mewujudkan kemandirian teknologi serta meningkatkan perekonomian bangsa”, tambahnya.



Ditempat yang sama Dankorbrimob mengucapkan terima kasih kepada semua fihak terkhusus dirut PT. Pindad atas penyambutan dan waktunya dalam menemani kunjungan kerja tersebut.

“terima kasih kepada Dirut PT. Pindad atas kesediaan waktu yang diberikan kepada kami untuk berkunjung ke tempat yang sangat dibanggakan ini, kami dari Korbrimob Polri kedepan akan menggunakan peralatan baik persenjataan dan kendaraan yang diproduksi oleh anak bangsa, suatu kehormatan bagi kami karena bisa bekerja sama dengan PT. Pindad yang kita tahu produksi – produksi yang dihasilkan disini sangat luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi bangsa ini”.

Setelah sambutan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan mengecek dan uji coba peralatan, persenjataan, dan kendaraan yang telah diproduksi yang nantinya akan digunakan oleh Korbrimob Polri untuk mendukung tugas-tugas pokok.***

Sumber : akun humas Korpsbrimob Polri
Editor/ditulis ulang : Heru